Kamis, 28 November 2013

Daftar Harga HP Axioo Android Terbaru Desember 2013

Harga HP Axioomeskipun hanya sedikit ponsel android besutan perusahaan asal negeri Bambu yang beredar di Indonesia namun samapai saat ini smartphone yang satu ini masih di minati masyarakat Indonesia karena untuk memiliki smartphone yang satu ini anda hanya perlu mengeluarkan badget sekitar 2 sampai 3 juta rupiah saja. Dengan Harga HP Axioo yang murah tentunya banyak para pecinta android ingin memilikinya.
Vendor yang satu ini memang sudah masuk ke pasar dunia untuk ikut andil meramaikan smartphone android yang belakangan ini sedang menjadi trend di seluruh dunia. Dan salah satu faktor yang menjadikan handphone Axioo ini laris masnis di pasaran indonesia adalah harga serta kulaitas yang sangat bermutu. Tak di ragukan lagi hanphone axioo ini memang bnyak sekali fitur-fitur yang menarik bagi anda penggunanya,
Selain memiliki sistem operasi yang terbaru handphone axioo ini juga sudah di lengkapi dengan beberapa fitur menarik yang di khususkan untuk anda semua. Meskipun hanya sebagian dari prodak Axioo yang ada di Indonesia namun semua itu sudah membuat nama Axioo terkenal di Indonesia yang siap bertanding untuk memunculkan sebuah smartphone yang sangat berkualitas tinggi dan pastinya siap bertanding dengan vendor-vendor yang sudah sangat merajai dunia telekomuniklasi seperti Samsung dan Sony ,belum lagi vendor lokal asal Indonesia Mito yang measarkan handphone androidnya dengan harga yang murah.
Namun bagi anda yang teteap ingin membelismartphone axioo maka silahkananda simak ulasan mengenai Daftar Harga HP Axioo Android yang kami sajikan dan rangkumkan untuk anda semua di bawah ini

Daftar Harga HP Axioo Android Terbaru

Harga HP Axioo Android Terbaru 172x300 Daftar Harga HP Axioo Android Terbaru Desember 2013
Harga HP Axioo Android Terbaru

HARGA AXIOO PICOPHONE 4 GDF
AXIOO PICOPHONE 4 GDF Daftar Harga HP Axioo Android Terbaru Desember 2013

Harga Baru: Rp 1.149.000,00
Harga Bekas: -
HARGA AXIOO PICOPHONE 4 GDX
AXIOO PICOPHONE 4 GDX Daftar Harga HP Axioo Android Terbaru Desember 2013

Harga Baru: Rp 1.725.000,00
Harga Bekas: -
HARGA AXIOO PICOPAD 4AXIOO PICOPAD 4 Daftar Harga HP Axioo Android Terbaru Desember 2013
Harga Baru: Rp 1.120.000,00
Harga Bekas: -
HARGA AXIOO PICOPAD 5
AXIOO PICOPAD 5 Daftar Harga HP Axioo Android Terbaru Desember 2013

Harga Baru: Rp 1.500.000,00
Harga Bekas: -
HARGA AXIOO PICOPAD 7 PLUS 3G
AXIOO PICOPAD 7 PLUS 3G Daftar Harga HP Axioo Android Terbaru Desember 2013

Harga Baru: Rp 2.375.000,00
Harga Bekas: -
HARGA AXIOO PICOPAD 3+ GCE
AXIOO PICOPAD 3+ GCE Daftar Harga HP Axioo Android Terbaru Desember 2013

Harga Baru: Rp 1.240.000,00
Harga Bekas: -
HARGA AXIOO PICOPHONE X ONE
AXIOO PICOPHONE X ONE Daftar Harga HP Axioo Android Terbaru Desember 2013

Harga Baru: Rp 3.100.000,00
Harga Bekas:
HARGA AXIOO PICO PAD 7 (WIFI ONLY)
AXIOO PICO PAD 7 WIFI ONLY Daftar Harga HP Axioo Android Terbaru Desember 2013
Harga Baru: -
Harga Bekas: Rp 450.000,00
Meskipun hanya 6 buah smartphone yang hadir di pasar Indonesia namu nilai penjualan handphone Axioo yang satu ini memang terbilang sangat bagus, terbukti dengan masuknya ke jajaran produsen hanphone yang terbaik di dunia saat ini. Dan mungkin kedepannya vendor Axioo asal negeri bambu ini akanmrilis kembali handphone yang lebih baik lagi.
Untuk itu tidak ada salahnya anda mencoba membeli handphone axioo ini selain badget yang bisa anda sesuiakan dengan tipe tipe yang ada, sudah terbukti banyak orang yang menginginkan smartphone yang satu ini.

Demikian informasi seputar Daftar Harga HP Axioo Android yang bisa kami berikan untuk anda semua semoga informasi yang kami berikan bisa membantu anda dalam mencari referensi seputar HP Axioo.
http://harianponsel.com/harga-hp-axioo/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar