Kamis, 23 Mei 2013

Pengguna Android dan iPhone Diyakini Bakal Beralih ke BBM


Bbm Logo
Layanan BlackBerry Messenger yang akan tersedia untuk smartphone Android dan iPhone diyakini bakal sukses bersaing dengan layanan serupa yang sudah ada.
Adalah sang mantan pendiri dan co-CEO BlackBerry, Mike Lazaridis yang menyatakan optimismenya terkait dengan layanan BBM untuk smartphone Android dan iPhone yang baru diumumkan minggu lalu itu.
Mike Lazaridis, seperti dilansir Bloomberg, yakin bahwa pengguna akan segera beralih ke BBM ketika aplikasi itu berjalan lintas platform (iOS dan Android).
“BBM merupakan pengalaman dan lingkungan jejaring-sosial nirkabel yang paling menarik,” kata Lazaridis.
Keputusan CEO BlackBerry saat ini, Thosten Heins, untuk menjadikan layanan pesan BBM sebagai aplikasi yang berdiri sendiri, menurut Lazaridis, menunjukkan bahwa platform baru BlackBerry 10 berkembang dan dapat memancing pengguna tanpa eksklusivitas dari BBM.
“BlackBerry tak hanya kembali ke jalur dengan BB10, dia (Heins) juga menunjukkan bahwa ia dapat memperluas visi tersebut ke platform lainnya,” lanjut Lazaridis.
Aplikasi BBM saat ini telah digunakan oleh sekitar 60 juta pengguna BlackBerry, yang kini telah mencatatkan total pengiriman dan penerimaan pesan lebih dari 10 miliar pesan per hari. BBM juga masih menjadi salah satu nilai jual utama BlackBerry di smartphone-nya.
Layanan pesan instan BBM untuk iPhone dan smartphone Android dikabarkan baru akan tersedia pada musim panas tahun ini. Bagaimana kiprahnya, kita tunggu saja. (Ozi) 


http://www.tabloidpulsa.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar