Sabtu, 09 Februari 2013

Kumpulan Aplikasi SMS di Android Terbaik


Alikasi SMS Android
Berikut adalah kumpulan aplikasi SMS di Android yang smartlist101 kumpulkan untuk anda.  Daftar aplikasi terbaik ini sudah kita ulas sebelumnya dan kemudian dihimpun menjadi 1 agar anda mudah untuk melihat dan menggunakannya.  Smartlist101 memposting terkait Aplikasi SMS karena tahu bahwa banyak yang mencari terkait hal ini.
Ada 7 aplikasi SMS di Android yang sudah kami kumpulkan beserta reviewnya yaitu:

1. SMS Bomber
Aplikasi android ini digunakan untuk mengirimkan SMS dengan jumlah yang banyak dalam waktu bersamaan.
2. SMS Popup
Aplikasi ini berfungsi untuk menampilkan SMS yang masuk di layar ponsel android tanpa anda harus membuka kotak pesandi ponsel.
3. SMS Watcher Lite
Aplikasi ini tergolong sangat canggih karena dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat menyadap ponsel yang sudah sama-sama terpasang aplikasi ini.  Prinsip kerjanya yaitu ponsel yang ingin disadap akan secara otomatis memforward pesan dan mengirimkan ke no ponsel anda.
4. Aplikasi Yahoo! Hub di Android
Jika anda tidak punya pulsa untuk SMSan anda bisa memanfaatkan aplikasi ini, karena dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mengirim SMS secara gratis melalui koneksi Internet.  Namun syaratnya adalah ponsel teman anda yg diajak SMSan harus terpasang aplikasi ini juga.
5. Aplikasi JaxtrSMS
Aplikasi ini hampir sama denga Yahoo! Hub yaitu dapat mengirim SMS gratis dengan via Internet syaratnya pun sama.

6. Aplikasi SMS Backup

Aplikasi ini untuk membackup SMS anda jika ponsel Android anda terkena virus, SMS akan di backup ke akun Gmail anda.
7. Aplikasi SMS Backup+ (Plus)
Sama dengan sebelumnya, aplikasi ini berfungsi membackup SMS ke akun Gmail anda, namun kelebihannya adalah bukan hanya SMS yang di backup namun kontak no HP di ponsel anda akan di backup secara otomatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar